Sabtu, 26 Mei 2012

OSPEK MASUK SMP (HAYALAN)


         Ospek?! Ospek itu seperti kakak-kakak kelas ngerjain adek kelasnya yang mau masuk Sekolah Atau Universitas . Terkadang Kakak-Kakak yang sangat kreativ akan membuat kerjaan yang aneh-aneh. Setiap Orang yang sudah Pernah kuliah atau lebih pasti pernah di Ospek , keculi mama gue , mama gue setiap ospek dari SMP sampai Masuk Universitas pasti ngakunya sakit atau terkadang pergi keluar kota , mungkin bisa lebih ekstrim Seperti Pura-pura mati waktu ospek ,atau pura-pura kehilangan control pikiranya (baca:Pura-Pura Jadi Orang gila)
          Gue Bentar Lagi kan Mau masuk SMP jadi pastinya gue punya Bayangan Seperti apa itu SMP , Seperti apa itu Ospek , dan bayangan tentang guru kelak Di SMP . bayangan gue tentang Ospek Itu Seperti Kakak-kakak kelas cowok mencoba mempermalukan adek kelasnya yang cowok juga untuk menghancurkan Image sang adek , agar kakak-kakak kelas bisa ngembat adek kelas mereka yang cewek , bukan cowok , tapi mungkin juga yang cowok kalo kakak kelas gue Gay.
           Bayangan gue ni (Dibawah ini)
           Saat Paginya , gue diantar Om Ahmad , atau Bisa dibilang Murid Bapak gue yang Baik yang dengan Sukarela Ngaterin dan Ngejemput gue . sampai di SMP gue mencoba menjadi adik-kelas-tak-terdeteksi . akhirnya gue ketahuan belum ikut barisan . bla-bla OSPEK berjalan dengan normal sampai ada kakak kelas creative sedang menggoda adik-adik kelasnya yang cewek .
            Gue Ngeliatin tu kakak kelas sambil mikir “Semoga Manchester United nanti malem menang” #gak nyambung dengan cerita kan? Haha . tiba-tiba kakak kelas itu pun ngeliat gue dan bilang “Gak ada Kerjaan Dek?” Dengan jaim Face , gue menjawab “iya bang , gak ada”  kakak kelas menjawab “kalau begitu , kamu berdiri di samping tiang dan berkata , HALO TIANG WILL YOU MARRY ME? (artinya : halo tiang , maukah kamu menikah denganku?) Dengan sekeras-kerasnya .
          Dalam pikiran gue kalau gue ngelakuin apa yang disuruh kakak kelas itu gue bakal dikenal sebagai anak-pecinta-tiang atau mungkin diejek Harry Love Tiang 4-EVER , Tapi Gue Punya Rencana yang bagus untuk membuat kakak kelas itu terbalik jadi dia yang malu (senjata makan tuan) .
          Gue Mendekat Ke tiang , kakak kelas itu cekikikan . dan gue teriak , “HALO TIANG , GUE PERWAKILAN DARI KAKAK KELAS GUE YANG DISANA *sambil nunjuk kakak kelas gue , KATA DIA …….. WILL YOU MARRY ME?” semua orang pun memperhatikan gue dan tertawa , kakak kelas yang mau ngerjan gue pun Malu besar , dan dia sudah tidak bisa jaim di depan anak perempuan lagi karna di sudah punya tunangan (Baca : Tiang Bendera)
                                       INI BARU BAYANGAN GUE , BELUM KENYATAAN

2 komentar:

Charles Xavier mengatakan...

Lucu , :D .. hahahaha

Andi Muhammad Muthahhari mengatakan...

Terimakasih atas Penilaian Anda , Datang Lagi ya , Xavier ..