Kamis, 23 Agustus 2012

Wisuda

                Hari Ini Hari ke 30 bulan Juni ,  pagi ini dingin beudd #eaaa .gue jadi ketularan alay nih gara-gara Orang di twitter , Permasalahanya Orang Alay itu adalah Anak nya Kakek Gue Dan Anaknya kakek gue punya Anak , loe tau siapa Orang Alay yang menularkan Alay itu ? ternyata Alay Muncul Dari Diri gue sendiri , okay , Back to Story ..
                Pagi-Pagi Sih gue Biasa Aja ga ada kejadian Absurd seperti Biasanya , Asal loe tau , hari ini adalah Hari dimana Gue Mau Wisuda #OMG , Ternyata Gue Bisa Wisuda dengan Otak Simple. Asal loe Tau Lagi , Gue wisuda Pakai Baju Adat , Great . Gue memutuskan untuk Memakai baju adat Jawa , karna Menurut Gue Baju Adat Jawa Itu enak Karna Pakai Sarung , Jadi Adem Deh Selangkangan Gue , #tapi gue Pakai Boxer loh . Asal Loe Tau Boxer Gue Warnanya Biru #kenapa gue kasih tau ?!
                Gue Sedikit Merasa Aneh , Karen Bokap gue yang Memakaikan Bajunya Ke Gue , Gue Bingung Dengan Gelagat bokap gue yang Garuk-garuk Kepala , Alhasil Sarung yang gue pakai Di Beri peniti Sampai Bawah jadi gue ga Bisa Berjalan dengan Santai , Gue keliatan Seperti Pocong Yang kena PHK .
               Akhirnya Gue Pun Sampai Di gedung mandala Bakti Wanitatama  Tempat Gue Wisuda . gue Datang Awal-Awal , Disana Hanya Ada Gue Dan Adam Teman Gue yang Tinggi Sekali kalo dibandingkan dengan tinggi semut, kemudian gue duduk di Kursi yang ada nama gue Di paling depan. loe tau kenapa gue paling depan? karena gue pendek, sekitar 10 menit gue habiskan untuk Mainan HP setelah mainan HP teman-teman datang Bergerombol gue pun memutuskan untuk Pura-pura Mati Karena takut dikira Orang-orangan Sawah yang idup, temen-temen gue pasti tau kalo itu gue karena cuman gue yang selalu bawa batu nisan Jadi cuman gue yang bisa pura-pura mati di semua tempat
               Setelah gue selesai Pura-pura mati Gue pun Melihat semua temen-temen gue, terus gue berpikir. sebenarnya gue salah masuk gedung ga sih? kok manusia-manusia disini Mukanya Putih Semua, Gue sih juga Putih tapi kalo di Koran Hitam Putih atau Di Foto Hitam Putih. ternyata temen gue yang Putih-putih itu bedakan Semuanya, yang bedakan sih yang cewek-cewek, yang cowok Stay Cool , jadinya Engga Pakai Jilbab eh, Bedak.
               Acara Berjalan Tidak Sesuai Jadwal Karena Makanan Dibagian Di pertengahan acara. #OhShit. Selanjutnya Acara Berjalan Normal. setelah itu Ijazah Dibagikan, Diberikan Medali, dikasih Kandang, Diberi Makan, di bersihin Kotoran nya, Dan Dipotong untuk dijadikan Makanan.



0 komentar: